Berniat Liburan ke Pantai, Dua Remaja di Blitar Terlempar ke Sungai Lodagung

Berniat Liburan ke Pantai, Dua Remaja di Blitar Terlempar ke Sungai Lodagung

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua remaja berusia belasan tahun terlempar ke sungai parit Lodoyo - Tulungagung (Lodagung) di Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten , Selasa (19/6/2018).

Satu korban atas nama Seva (16) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya atas nama David (15) warga Dusun Bendelonje, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun hingga kini belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, sebelum terlempar ke sungai parit Lodagung, kedua remaja ini sempat terlibat laka tunggal.

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Didik Sugiarto di TKP mengatakan, kedua korban sebelumnya berangkat bersama sembilan orang lainnya. Mereka menggunakan lima kendaraan roda dua. Posisi kedua korban berada di barisan paling belakang. Diduga David yang mengemudikan motor dengan Nopol AG 4905 IV itu terlalu ke kiri sehingga menabrak pembatas jembatan.

"Rombongan berjalan dari arah utara ke selatan. Memasuki di Jalan umum Kelurahan Kembangarum Kecamatan Sutojayan, kendaraan yang dikendarai kedua korban mengalami selip oleng ke kiri menabrak jembatan di sebelah kiri. Motor tersangkut pipa air sementara kedua korban terlempar ke sungai," ungkap Didik, Selasa (19/6/2018).

Selain faktor pengemudi yang masih di bawah umur, diketahui kondisi jalan saat kejadian juga masih gelap. Karena korban dan sembilan temannya berangkat menuju Pantai Pangi di selatan sekitar pukul 04.30 WIB. "Mereka Sampai di tempat kejadian sekitar pukul 05.00 WIB," terangnya.

Hingga kini satu korban atas nama David masih belum ditemukan. Petugas kepolisian, TNI, BPBD dibantu warga sekitar masih berupaya melakukan pencarian terhadap salah satu korban.

"Salah satu korban atas nama David hingga kini belum ditemukan. Kami masih melakukan upaya pencarian," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO