Pengelola Rumah Makan Wong Kudus Bagi-bagi Takjil Plus Angpau di Jalan

Pengelola Rumah Makan Wong Kudus Bagi-bagi Takjil Plus Angpau di Jalan

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Beruntungnya warga yang sedang melintas di Jalan Ponti, persis di depan GOR (Gedung Olahraga) Sidoarjo, Selasa (12/6) petang tadi.

Selain mendapat takjil yang dibagi-bagikan oleh keluarga pengelola Rumah Makan Wong Kudus, pengguna jalan juga berkesempatan mendapat angpau.

"Berbagi kepada sesama itu ajaran semua agama. Apalagi di bulan Ramadan seperti ini," kata Moses Henry, pengelola Rumah Makan Wong Kudus di sela kegiatannya.

Ya, keluarga ini memang non-muslim. Tapi di bulan Ramadan, mereka selalu meluangkan sebagian rezekinya untuk dibagi-bagikan kepada sesama. "Tidak ada tujuan lain. Ya cuma ingin berbagi gitu aja tanpa ada," lanjut pria berkulit putih tersebut.

Sejumlah tukang becak, tukang parkir, dan berbagai warga di sekitar turut mendapat angpau dan takjil dari Moses. Termasuk para pengendara yang melintas di sana, juga ikut menerima takjil yang ditempel dengan amplop warna putih.

"Alhamdulillah, ada angpaunya. Saya kira tadi takjil saja, eh ternyata ada amplop berisi uang di bawahnya," ujar Samiun, satu dari ratusan warga yang menerima bagi-bagi angpau tersebut.

Tak hanya takjil dan angpau, di dalam rumah makan juga dibuka menu prasmanan gratis. Warga sekitar dan beberapa orang terlihat antusias ikut buka puasa gratis di rumah makan tersebut.(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO