​Seorang Pemudik Tewas Misterius di Sebuah Rumah Makan di Tuban

​Seorang Pemudik Tewas Misterius di Sebuah Rumah Makan di Tuban Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pemudik dilaporkan meninggal secara misterius di Rumah Makan Taman Sari, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Senin (11/6).

Mayat korban diketahui bernama Faisal Mega Ananta (26) warga Desa Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui pertama kali oleh salah satu petugas rumah makan tersebut.

Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun pihaknya menduga jika korban merupakan salah satu pemudik.

"Korban kemungkinan adalah seorang pemudik yang menggunakan bus, karena tempat ini sering digunakan pemberhentian bus. Sudah kita minta keterangan dua bus dan tidak ada yang merasa ada penumpang yang ketinggalan. Mungkin bus sebelumnya," kata Elis.

Lebih lanjut, Elis menceritakan, bahwa korban sebelumnya keluar dari kamar mandi dalam kondisi sempoyongan. Ia kemudian masuk dapur dan ditanya oleh petugas. Karena kondisi korban sempoyongan dan tidak stabil, akhirnya korban di tidurkan dilantai dan meninggal dunia.

"Saat ini jasad korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma untuk dimintakan visum, supaya bisa diketahui penyebabnya," pungkasnya. (gun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO