​Inilah Fashion ala Timur Tengah yang Lagi Tren saat Ramadhan Ini

​Inilah Fashion ala Timur Tengah yang Lagi Tren saat Ramadhan Ini Indah memang. foto: arab news

DUBAI, BANGSAONLINE.com - Para fashionista dimanjakan ragam mode, setelah semakin banyak label yang merilis koleksi busana sederhana musiman yang ditujukan untuk pertemuan buka puasa bersama, di bulan Ramadan. Umumnya, fashion didesain khusus menggabungkan siluet konservatif dengan estetika Arabesque.

Label Paris Ingie Paris, misalnya, telah meluncurkan koleksi edisi terbatas yang hanya terdiri dari tiga . Karya ini mengagungkan desain Timur Tengah sambil menjaga kesan mewah yang diilhami Perancis. Penggunaan tekstur lamé dan damassé yang kaya, dan hiasan feminine menjadi corak ini. Tapi yang membuat ini benar-benar istimewa adalah opsi seni kristal Swarovski.

"Ramadhan dan Idul Fitri memberikan banyak kesempatan buka bersama atau sahur, oleh karena itu wanita terus mencari desain yang indah dan elegan," kata Ingie Chalhoub, pendiri dan desainer, kepada Arab News.

“Di seluruh koleksi saya, saya fokus untuk mengaitkan dengan jelas kecintaan saya pada gaya Timur Tengah dan tren klasik Ramadan tentang kecanggihan dan kemewahan.”

Perancang blasteran Maroko-Perancis Selma Benomar mengaku tidak asing dengan koleksi Ramadan. Dia berfokus pada kaftan mewah dan mengatakan serbaguna sangat diminati selama Ramadan. "Saya percaya bahwa Bulan Suci hampir merupakan musim tren mode setiap tahun," katanya.

Sumber: arabnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO