7 Rekomendasi Pembersih Kamar Mandi Terbaik yang Efektif

7 Rekomendasi Pembersih Kamar Mandi Terbaik yang Efektif Foto: Pexels

BANGSAONLINE.com - Seperti yang diketahui, salah satu ruangan yang cukup sulit dibersihkan ialah kamar mandi. Hal itu karena kamar mandi memiliki tingkat kelembapan yang tinggi akibat sering terkena air.

Namun, tentunya hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena saat ini cairan pembersih kamar mandi yang ampuh sudah cukup banyak.

Apa lagi cairan pembersih untuk kamar mandi tidaklah hanya berfungsi membersihkan kotoran, namun juga memberikan wangi segar yang efektif untuk menghilangkan kuman. Bright Side seorang ilmuwan melakukan riset online untuk menemukan di mana lokasi paling kotor di rumah, dan salah satunya adalah kamar mandi.

7 Rekomendasi Pembersih Kamar Mandi Terbaik yang Efektif

Berikut ini ada 7 rekomendasi merk pembersih kamar mandi yang ampuh dan banyak digunakan. Ini rinciannya yang layak dipertimbangkan:

1. Super Pell

Dibanderol dengan harga: Rp 16.400 - Rp 18.300, Super Pell tidak hanya membersihkan lantai secara maksimal dengan formula acti-shine technology, tetapi juga memberikan kesegaran tahan lama berkat aroma wangi alami dari ekstrak buah apel. Produk ini memberikan keceriaan dan kenyamanan bagi seluruh keluarga.

2. WIPOL

Terbilang harganya cukup tinggi dibanding kompetitornya, yaitu seharga Rp 19.000 - Rp 26.900. WIPOL merupakan pilihan tepat bagi yang membutuhkan pembersih lantai dengan desinfektan. Dengan klaim efektif membersihkan kuman, WIPOL membuat lantai rumah terasa lebih higienis, bersih, dan berkilau, serta aman untuk digunakan di seluruh ruangan.

3. SOKLIN Pembersih Lantai

Dibanderol dengan harga Rp 12.700 - Rp 14.400, SOKLIN Pembersih Lantai tidak hanya populer, tetapi juga efektif dalam membersihkan dan merawat berbagai jenis lantai tanpa merusak permukaannya. Dengan formula khususnya, SOKLIN menjaga keindahan dan kebersihan lantai dengan baik.

4. Vixal

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO