Kejar-kejaran, Pengemudi Toyota Alphard yang Kabur Usai Tabrak Motor Akhirnya Ditangkap di Gedangan

Kejar-kejaran, Pengemudi Toyota Alphard yang Kabur Usai Tabrak Motor Akhirnya Ditangkap di Gedangan Kondisi mobil yang ringsek usai dihadang sejumlah warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hartono Handoko (61), warga Gubeng Kertajaya gang 5 No. 14 RT 08 RW 03 Surabaya pengemudi Toyota Alpard L 1424 VX yang melakukan tabrak lari di Surabaya akhirnya tertangkap. Ia berhasil dihentikan warga saat di Jl A. Yani, tepat di depan Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jum'at (1/6) dini hari.

Khoiri (24), salah satu korban tabrak lari di Jalan HR Muhammad Surabaya mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 22.30 WIB. Mobil tersebut mulai menabrak pengguna jalan di jalan HR. Muhammad

"Mobil tersebut melawan arus setelah berada di Aloha dan mulai berhenti setelah sebuah trailer menghadang mobil," ucapnya.

saat dikejar dan disuruh berhenti oleh masyarakat dibantu pengemudi ojek online, pelaku berkata kalau hendak ke Polda Jatim dan menyelesaikan perbuatannya. Namun, pelaku malah lari ke arah Sidoarjo.

"Pokoknya tadi setiap ada traffic light, pelaku berhenti dan mencoba menghindari kami. Pelaku lebih memilih menabrak pengendara roda dua ketimbang mobil. Bahkan tadi sempat berputar-putar di parkiran Pakuwon," terangnya.

Atas kejadian itu, diduga terdapat lima korban luka-luka dibawa ke RS. "Pelaku berhasil diamankan petugas pasmar. Katanya tadi, pelaku terpengaruh minum-minuman keras (alkohol)," katanya.

Pelaku tabrak lari tersebut saat ini ditangani Polrestabes Surabaya. "Karena kasus ini terjadi di Kota Surabaya, maka ditangani oleh Polrestabes Surabaya," cetus AKP Toni Irawan, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO