Bangun Sinergitas, PT. Smelting dan Wartawan Gresik Gelar Buka Bersama

Bangun Sinergitas, PT. Smelting dan Wartawan Gresik Gelar Buka Bersama Wartawan Gresik dan jajaran manajemen PT. Smelting foto bersama usai buka bersama.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Banyak cara yang bisa dilakukan perusahaan untuk bisa membangun kerja sama dengan insan pers (wartawan). Seperti yang dilakukan manajemen PT. Smelting, mereka mengajak wartawan di Kabupaten Gresik yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) buka bersama (buber).

Acara itu digelar di Hotel Pesona, Jalan Panglima Sudirman Nomor 1, Gresik.

Kegiatan tersebut berjalan sangat gayeng. Manajemen PT. Smelting dan para wartawan yang bertugas di Kota Pudak ini berbincang dan diskusi tentang berbagai hal terkait dengan kemitraan.

Asisten Manager General Affair Section PT. Smelting Dwi Bagus Harianto menyatakan, bahwa selama ini hubungan yang terbangun antara manajemen dan wartawan telah berjalan baik. Untuk itu, dia berharap hubungan baik tersebut bisa terus dilanggengkan dan ditingkatkan.

Namun demikian, Bagus, begitu ia biasa disapa, mengakui jika akhir-akhir ini terjadi sejumlah masalah dalam kemitraan tersebut, karena adanya tugas-tugas di internal perusahaan yang perlu penanganan esktra.

"Kalau ada hubungan naik turun karena ada masalah di internal kami, untuk itu kami minta dan mohon dimaklumi," ujarnya.

Dia beraharap kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Gresik terus bisa mensupport dan bekerjasama dengan PT. Smelting. "Sebaliknya, kegiatan dari wartawan juga bisa disupport Smelting," janjinya.

"Saya selaku perwakilan manajemen Smelting mohon maaf kalau ada kekurangan selama ini. Namun, kami akan terus berupaya lakukan perbaikan. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik. Saya mewakili manajemen menjelang Lebaran 1439 H mohon maaf," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO