Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres-Kodim Gresik Sinergi Bagi Takjil Gratis

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres-Kodim Gresik Sinergi Bagi Takjil Gratis Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Dandim Letkol (Kav) Widodo Pujianti membagikan takjil kepada pengendara.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Gresik bersama Kodim 0817 bersinergi dengan membagikan takjil di bulan Suci Ramadan 1439 H, Rabu (30/5/2018) petang.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0817, Jalan Kartini Nomor 33 Kecamatan Kebomas. Turut hadir sejumlah perwira Polres dan anggota Kodim 081&.

Kapolres menyatakan takjil tersebut dibagikan gratis kepada pengendara yang menggunakan helm dan pengendara yang taat peraturan dan tertib berlalu lintas. "Ini hanya kue dan minuman untuk penyegaran bagi warga setelah berpuasa seharian penuh," ujar Kapolres.

Takjil gratis tersebut, kata dia, merupakan bentuk apresiasi kepada pengendara yang peduli pada keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

"Di usia ke-72 Bhayangkara, Polri akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat patuh dengan kegiatan positif. Selain itu, juga pembagian takjil yang dilakukan bersama Kodim 0817 Gresik merupakan wujud sinergi dan soliditas. Ini menunjukkan bahwa kita solid kompak untuk masyarakat Gresik," pungkasnya didampingi Dandim 0817. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO