RGS Kerahkan Srikandi untuk Menangkan Khofifah-Emil

RGS Kerahkan Srikandi untuk Menangkan Khofifah-Emil Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum (kiri) bersama Srikandi RGS Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) terus menggalang dukungan dari untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jatim, 27 Juni 2018.

Setelah berkeliling Jawa Timur menggelar berbagai kegiatan sosial, relawan yang didirikan H. M. Khozin Ma'sum ini mulai menggerakkan srikandi-srikandinya untuk mencari dukungan kaum hawa di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

"Srikandi dari Kedamean tadi (Senin,red) bertandang ke rumah untuk diskusi banyak hal soal penggalangan massa perempunan untuk memenangkan Khofifah-Emil," ujar H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (28/5/2018).

"Srikandi RGS ini sudah sangat siap untuk menggaet massa perempuan di wilayah Kecamatan Kedamean. Mereka siap door to door untuk menggalang massa kaum hawa," jlentreh Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Abah Khozin, begitu ia akrab disapa, menyatakan dukungan sejumlah kaum perempuan nantinya bakal memudahkan RGS untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Untuk itu, RGS akan terus melakukan penggalangan massa perempuan di sejumlah kecamatan. Insya Allah setelah Kedamean akan muncul srikandi-srikandi RGS lain untuk berjuang memenangkan Khofifah-Emil di Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO