Kakek di Kerek Meninggal saat Menggembala Kambing

Kakek di Kerek Meninggal saat Menggembala Kambing Jenazah korban saat dibawa ke rumah duka.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ajal bisa datang kapan saja, seperti dialami Kasmul warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten . Kakek berusia 76 tahun tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di sekitar lapangan desa setempat saat sedang menggembala, pada Minggu (27/05/2018).

Sugeng, saksi mata yang pertama kali mengetahui keberadaan almarhum menceritakan kronologi kejadian. Awalnya ia melihat mengira korban sedang tidur. Namun, saat itulah, tiba-tiba korban terjatuh dari tempat tidurnya. Ketika dicek, ternyata Kasmul sudah meninggal dunia.

"Mengetahui hal itu ya terus keluarga dihubungi," ujar Sugeng.

Sementara itu, anak almarhum, Heri Nuryanto saat dikonfirmasi mengenai musibah tersebut membenarkan jika ayahnya memang mempunyai kebiasaan menggembala kambing setiap hari di sekitar lapangan. Selain itu, Heri Nuryanto juga mengungkapkan jika ayahnya mempunyai sakit jantung.

"Ini takdir, mohon doa untuk bapak semoga husnul khotimah," pungkas Heri.

Terpisah, Kapolsek Kerek AKP Mujito membenarkan insiden di wilayah hukumnya tersebut. "Kami dapat laporan sekira jam 09.00 WIB dan anggota merapat dan olah TKP. Almarhum memang punya riwayat sakit jantung. Jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, dan disertai dengan pernyataan tidak berkenan untuk autopsi," beber Mujito. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO