RGS Siap Buktikan Bahwa Khofifah Unggul di Gresik

RGS Siap Buktikan Bahwa Khofifah Unggul di Gresik Muslih Hasyim, Ketua RGS (Relawan Gerakan Sosial) Jawa Timur.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pernyataan Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim yang mengklaim bahwa pasangan Gus Ipul-Puti Guntur bakal mendulang kemenangan hingga 80 persen di Kabupaten Gresik dalam Pilgub Jatim, langsung direspon pendukung pasangan Khofifah-Emil.

Ketua RGS (Relawan Gerakan Sosial) Jawa Timur Muslih Hasyim menganggap target yang dipatok Moh. Qosim sebesar 80 persen suara sangat tak realistis.

"Variabelnya apa, data pendukungnya apa Gus Ipul bisa menang 80 persen seperti yang diungkapkan Pak Qosim itu," cetus Muslih Hasyim kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (23/5/2018).

Ditegaskan Cak Lih, begitu ia akrab disapa, bahwa pasangan Khofifah-Emil secara matematik memiliki basis massa lebih banyak di kota Pudak daripada Gus Ipul-Puti. "Namun, kami lebih realistis memasang target kemenangan, yakni 60-65 persen. Ya nanti kita buktikan saja. RGS siap adu bukti Bu Khofifah atau Gus Ipul yang unggul di Kabupaten Gresik pada Pilgub nanti," papar Muslih Hasyim.

"Kita lihat, target PKB atau RGS yang terbukti," sambungnya.

"Meski RGS hanya relawan kumpulan rakyat kecil yang mendukung Khofifah-Emil, tapi kami tak akan gentar menghadapi Ketua DPC PKB yang juga Wabup di Gresik ini untuk bertarung memenangkan jago masing-masing pada Pilgub nanti. Ayo Pak Qosim mari kita buktikan," tantang mantan Wakil Sekretaris PW GP Ansor Jatim itu.

Senada juga dikatakan pendiri RGS, H. M. Khozin Ma'sum Abdul Karim. Ia meyakini bahwa Kabupaten Gresik akan dimenangi pasangan Khofifah-Emil dengan raihan 60-65 persen suara.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim menargetkan raihan 80 persen suara bagi Gus Ipul-Puti di Kabupaten Gresik.Hal ini diungkapkan Qosim saat rapat koordinasi di kantor DPC PKB Gresik, Minggu (20/5/2018) lalu. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO