Sambut Ramadan, Petrokimia Gresik Bantu 13 Masjid dan 68 Mushola

Sambut Ramadan, Petrokimia Gresik Bantu 13 Masjid dan 68 Mushola Direktur Keuangan, SDM, dan Umum PG Dwi Ary Purnomo didampingi Wabup Gresik Moh. Qosim saat memberikan bantuan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Guna meringankan beban operasional pengurus masjid dan mushalah, PT Petrokimia Gresik (PG) memberikan bantuan kepada 13 masjid dan 68 mushalah yang ada di sembilan desa/kelurahan sekitar perusahaan, Rabu (16/5/2018).

Sembilan desa itu, yakni Karangturi, Kroman, Roomo, Lumpur, Karangpoh, Sukorame, Sukodono, Tlogopojok, dan Ngipik. Adapun total bantuan yang digelontorkan untuk tempat ibadah itu senilai Rp 450 juta. Masing-masing pengurus masjid mendapat Rp 7,5 juta dan pengurus mushallah mendapat Rp 5 juta

Direktur Keuangan, SDM, dan Umum PG Dwi Ary Purnomo menyatakan, bantuan ini merupakan bagian dari Program CSR “Petrokimia Gresik Peduli & Berbagi” dan menjadi bagian dari program HUT PG ke-46.

"Secara esensial, kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur perusahaan kepada Allah SWT atas perkembangan dan pertumbuhan yang cukup positif hingga saat ini. Kami sadar bahwa pertumbuhan yang dicapai saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat sekitar, termasuk dukungan dan do’a pengurus masjid dan musholla," ujarnya.

Selain kegiatan tersebut, menyambut Ramadan ini, jajaran Direksi PG dan staf juga dijadwalkan akan melaksanakan Safari Ramadhan ke lima masjid di sekitar perusahaan.

Dalam kegiatan ini, masing-masing masjid yang dikunjungi akan mendapakan Rp 10 juta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO