Gandeng GRC, Kapolres Gresik Gelar Baksos

Gandeng GRC, Kapolres Gresik Gelar Baksos Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro saat pertemuan dengan GRC Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro terus bergerak merangkul semua komponen masyarakat untuk diajak menjaga Kamtibmas dan menjadikan Kota Pudak lebih baik. Kali ini, Kapolres dengan salah satu program andalannya mengadakan Pos Jago (Progam Polisi Sambang dan Jagongan) bersama PJU Polres Gresik dan GRC Gresik (Gresik Rider Community) di One Place Caffe, Jumat (11/5) malam.

Dalam jagongan ini, Kapolres Gresik mengungkapkan program Pos Jago merupakan program polisi dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai elemen. "Program ini bertujuan untuk membangun mitra bersama kepolisian dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif," ujar dia.

Tak hanya soal kamtibmas, lanjut Kapolres, jagongan tersebut juga membahas rencana kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan operasi mata katarak dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 dan HUT Kemala Bhayangkari ke-32, serta untuk mewujudkan Pilkada Damai 2018. Rencananya, kegiatan tersebut akan bekerjasama dengan GRC Gresik."Kegiatan bhakti sosial akan diselenggarakan pada hari Minggu (13/5) pukul 07.30 WIB di Mapolres Gresik.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri bersama GRC Gresik terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan dukungan serta uluran tangan. Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan akan terus kami gelorakan menuju Polri yang Promoter," pungkas dia. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO