Anniversary ke-2, CB Senori Gelar Donor Darah dan Santunan

Anniversary ke-2, CB Senori Gelar Donor Darah dan Santunan

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan anggota komunitas CB Senori memperingati Anniversary ke-2 di Lapangan Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Minggu (6/5) kemarin. Perayaan itu dikemas sekaligus dengan rembuk triwulan ketujuh CB Tuban bersatu.

Ucapan salam seduluran saklawase yang melekat pada komunitas CB menandai kedatangan komunitas tamu CB. Baik yang datang dari luar daerah seperti Blora, Bali, maupun tamu CB Jawa Timur.

Acara dibuka dengan aksi kemanusian donor darah, dilanjut dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatim serta duafa.

"Aksi sosial kami tidak memandang batas dan tidak membeda-bedakan CB dari mana. Sedangkan, momen aksi sosial dan rembuk CB ini juga mengundang anak distabilatas bernama Zaenuri asal Rengel yang mempunyai prestasi lukis dengan menggunakan kedua kaki," ujar Pembina CB Senori M. Hasan Lutfi

"Kami tidak riya, namun hal ini sebagai bukti komunitas CB peduli dengan anak yatim dan anak berkebutuhan khusus. Alhamdullillah berkat dukungan sedulur CB Indonesia. Insyaallah, Zaenuri akan kita biayai jenjang pendidikan sekolahnya," ungkapnya.

Adapun biayanya didapatkan dari hasil penjualan merchandise berupa kaos, cinderamata, pernik motor. Hasil penjualan tersebut nantinya juga akan dikumpulkan untuk donatur aksi sosial di bulan Ramadhan.

Sementara itu, Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin memberikan apresiasi terhadap aksi kemanusian yang dilaksanakan oleh pengurus CB Senori. "Solidaritas tinggi semoga komunitas ini mampu menjaga kondusivitas ketertiban dalam berlalu lintas di jalan," ungkapnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO