KH Abdul Ghofur: Prabowo Harus Hati-hati Memilih Calon Wakil Presiden

KH Abdul Ghofur: Prabowo Harus Hati-hati Memilih Calon Wakil Presiden Prabowo saat mengunjungi Ponpes Sunan Drajat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat KH Abdul Ghofur berpesan kepada Calon Presiden dari Partai Gerindra , untuk berhati-hati memilih Calon Wakil Presiden apabila kembali maju dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Pak Prabowo dulu kalah karena wakilnya, Jokowi menang karena wakilnya, hati-hati pak Prabowo dari wakilnya,” ungkap KH Abdul Ghofur di Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Sabtu (5/5) sore.

Selain berpesan, KH Abdul Ghofur menyatakan bahwa dirinya beserta para santrinya siap memberikan dukungan kepada Djojohadikusumo. “Santri-santri saya siap membela Pak Prabowo. Saya mendoakan Pak Prabowo jadi presiden,” kata KH Abdul Ghofur.

Lebih lanjut, KH Abdul Ghofur mengatakan bahwa Pondok Sunan Drajat sebenarnya memiliki hubungan dengan Partai Gerindra. “Gerindra itu Gerakan Sunan Giri dan Sunan Drajat,” jelasnya.

Selain itu Kiai Ghofur juga membeberkan kriteria pemimpin yang kelak akan menjadi Presiden Indonesia yang akan terpilih pada Pilpres 2019 mendatang.

“Sunan Giri jujurnya bukan main, Sunan Drajat yang pandai menata ekonomi, harapannya pemimpin Indonesia bisa seperti Sunan Giri dan Sunan Drajat, insyaallah Indonesia gemah ripah loh jinawi,” tutur H Abdul Ghofur, di depan . (qom/rev)

(KH. Abdul Ghofur bersama Nur Qomar Hadi, wartawan BANGSAONLINE.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO