Adu Moncong Dua Motor di Montong-Singgahan, Tiga Korban Luka-luka

Adu Moncong Dua Motor di Montong-Singgahan, Tiga Korban Luka-luka Salah satu korban sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Montong - Singgahan turut Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang beradu moncong. Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka.

Ketiga korban itu masing-masing Tarmani (46) dan Haifa (21) keduanya warga Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, dan Bima Fadhil Reynaldi (23) warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding.

Menurut Kapolsek Montong AKP Nursinto mengatakan kejadian tersebut bermula saat sepeda motor dengan nopol S-6910-HZ yang dikemudikan oleh Tarmani sedang berboncengan dengan anaknya Haifa. Keduanya berjalan dari arah barat ke timur.

Namun saat melewati sebuah sekolah dasar, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang dikendarai Bima Fadhil Reynaldi dengan kecepatan tinggi.

"Karena kecepatan terlalu tinggi dan jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tak bisa diindahkan," ujar Kapolsek.

Mengetahui hal tersebut, petugas dan tim medis setempat langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban. Sementara ketiga korban dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, satu orang luka ringan dilarikan ke Puskesmas Montong, dua orang alami luka berat dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban. Akibatnya kerugian material ditaksir mencapai Rp. 20 juta," pungkasnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO