Beruntung Sekali, ABG 17 Tahun Cinta Terkiwir-kiwir dengan Duda Tiga Anak

Beruntung Sekali, ABG 17 Tahun Cinta Terkiwir-kiwir dengan Duda Tiga Anak Byuh... bejo men toh.. pak... pak... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Avalon Garvey (19 tahun), wanita asal Bradford, West Yorkshire, memutus pacarnya yang usianya sepadan gara-gara dia cinta terkiwir-kiwir dengan Doug Traser - yang 27 tahun lebih tua darinya. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk berpacaran.

Padahal, usia Doug lebih tua dari ayah Avalon sendiri.

Avalon telah menjalin hubungan jarak jauh dengan Doug Traser selama dua tahun. Pasangan ini bertemu di sebuah situs web kencan online pada tahun 2016. Doug, dari San Francisco, California, pergi ke Inggris untuk bertemu Avalon. Doug sudah memiliki tiga anak dewasa dari dua pernikahan sebelumnya.

Sekarang pasangan itu bertemu setiap bulan. Avalon terbang ke California dan Doug ke Inggris, demikian dikutip dari The Sun.

"Ketika kita bersama, itu luar biasa, itu baik. Kami selalu menumpahkan kerinduan. Dia tahu apa yang dia lakukan, aku senang," kata Avalon.

Avalon mengaku cinta pada pandangan pertama. Bahkan mereka langsung melakukan hubungan seks pada pertemuan pertama, dan berlanjut di setiap pertemuan berikutnya.

Saat ini Avalon tercatat mahasiswa tahun pertama di Universitas York. Avalon sudah mengajak Doug keluar malam bersama teman-teman universitasnya dan memperkenalkannya kepada ibunya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO