Road Show Zulhasan di Pasuruan: Khofifah Menang Kalau Kita Solid

Road Show Zulhasan di Pasuruan: Khofifah Menang Kalau Kita Solid

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melanjutkan road show keliling Jatim. Kali ini ia singgah di Pasuruan, Jumat (20/4).

"Kedatangan saya ke sini ini ingin memenangkan Bu Khofifah," terang pria yang akrab disapa Zulhasan ini kepada BANGSAONLINE.com di Graha Diponegoro, Bangil, Pasuruan, Jumat (20/4).

Menurutnya, dua kandidat yang bertarung di Pilkada Jatim baik Gus Ipul-Puti dan Khofifah-Emil sama-sama baik. "Namun yang terbaik di antara keduanya yakni Khofifah Indar Parawansa. Kelebihan Khofifah itu orangnya lebih ikhlas, lebih cerdas, dan lebih berkualitas," papar Zulkifli.

Sebelumnya, Zulkifli mengunjungi beberapa wilayah di Jawa Timur seperti Madura hingga Gresik. Kali ini, ia turun ke Kabupaten Pasuruan untuk menyolidkan kader PAN agar memenangkan paslon Khofifah-Emil.

Ia menargetkan kemenangan dengan selisih di atas 7 persen untuk pasangan nomor urut satu tersebut. “Khofifah menang kalau kita solid. Insyaallah Khofifah bisa unggul tujuh sampai sepuluh persen,” pungkas Zulkifli. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO