Wujudkan Komitmen Safety Operation, PT Pertamina EP Asset 4 Resmikan Fire Station & HSSE Demo Room

Wujudkan Komitmen Safety Operation, PT Pertamina EP Asset 4 Resmikan Fire Station & HSSE Demo Room Momen peresmian gedung Fire Station di Cepu.

BLORA, BANGSAONLINE.com - PT Asset 4 Cepu Field meresmikan Gedung Fire Station dan HSSE Demo Room yang berlokasi di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Hadir dalam peresmian tersebut President Director PT Nanang Abdul Manaf, SVP HSSE PT Pertamina (Persero) yang diwakili oleh Ida Bagus, VP HSSE Upstream PT Pertamina (Persero) Nepos Pakpahan, Perwakilan Kepala Divisi Operasi dan Keselamatan Migas SKKMigas Kosario, VP HSSE PT Heri Budiarso, beserta manajemen PT lainnya.

"Ini merupakan wujud komitmen PT terhadap safety operation, bahwa dengan peresmian gedung Fire Station dan Demo Room HSSE Asset 4 di Cepu ini menunjukkan komitmen terhadap penerapan aspek hsse secara utuh," ujar Nanang Abdul Manaf saat meresmikan Fire Station, Senin (16/04).

Terkait HSSE, tambah Nanang, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) mengimbau agar HSSE Golden Rules terus diterapkan dalam setiap lini operasi agar dalam bekerja kita selamat, sehat dan aman.

"Jadikanlah ini menjadi titik balik kita, bahwa mematuhi HSSE dalam bekerja ini bukan hanya sekadar mematuhi peraturan, namun lebih dari itu, mari jadikan ini sebagai niat untuk bekerja aman, sehat, selamat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga," himbau Nanang.

Nepos Pakpahan selaku VP HSSE Upstream PT Pertamina (Persero) menyampaikan bahwa untuk mewujudkan HSSE Beyond Culture membutuhkan upaya yang besar terutama dari sisi People, karena untuk menjadikan HSSE Beyond Culture berawal dari People yang memahami dan peduli terhadap HSSE.

"Ini merupakan momen terbaik dari PT Pertamina (Persero) karena seluruh elemen mulai dari Presiden Direktur Middle Managemen hingga level pekerja dan mitra hadir dan concern terhadap aspek HSSE," ujar Nepos Pakpahan.

Sumber: Humas Pertamina EP

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO