Meriah, Kejuaraan Drum Band di GOR Saka Bangkalan Diikuti Puluhan Peserta

Meriah, Kejuaraan Drum Band di GOR Saka Bangkalan Diikuti Puluhan Peserta

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - GOR Saka riuh gemuruh. Sebuah pemandangan yang jarang terjadi. Ada ratusan anak-anak sekolah (TK, SD, SMP dan SLTA) yang tengah berkumpul di Gedung Olah Raga milik Penkab ini. Mereka mengikuti sebuah event bergengsi yang dihelat oleh Polres bekerjasama dengan PDBI, yakni Kejuaraan Drum band Kapolres Cup 2018.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, SIK, SH, MH, memberikan apresiaSi kepada seluruh peserta yang mengikuti event ini. "Terima kasih kepada seluruh peserta. Kejuaraan drum band ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada para generasi muda sekaligus sebagai sarana untuk menyalurkan bakat-bakat mereka, ide-ide dan kreativitas mereka," papar Boby.

Sementara Ketua Panitia, Bachtiar Muhammad Sulthoni yang juga menjabat sebagai Ketua Harian PDBI (Pengurus Drum Band Indonesia) cabang memberikan keterangan bahwa event ini merupakan agenda tahunan. "Kejuaraan drum band ini adalah kegiatan tahunan PDBI cabang . Pada tahun 2018 ini berbarengan dengan Kapolres Cup. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk generasi muda ," jelas Bachtiar.

Kejuaraan drum band Kapolres Cup 2018 ini diikuti oleh 18 peserta. Mulai dari tingkat TK 8 kesatuan, SD 5 kesatuan, SMP 5 kesatuan, serta 1 kesatuan dari tingkat SMA. (bkl2/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO