Bertemu Buruh Sumber Mas Gresik, Khofifah Berlinangan Air Mata

Bertemu Buruh Sumber Mas Gresik, Khofifah Berlinangan Air Mata Cagub, Khofifah Indar Parawansa bersama Yos Soetomo Owner PT. Sumber Mas Indah Plywood dan karyawan. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur (Cagub) Jatim Indar Parawansa berkunjung ke PT. Sumber Mas Indah Playwood (Pabrik Triplek), di Jalan Kapt. Darmo Sugondo di Desa Karangkering Kecamatan Kebomas, Jumat (13/4).

Kedatangan calon orang nomor satu di Jawa Timur ini disambut oleh Yos Soetomo Owner PT. Sumber Mas Indah Plywood beserta jajaran direksi.

Pada kunjungan ini menyempatkan dialog dengan para buruh yang mayoritas perempuan. Sambutan karyawan dan pimpinan PT. Sumber Mas Indah Plywood yang begitu besar membuat terharu. Dia pun berlinangan air mata.

menyatakan, kunjungannya ke PT. Sumber Mas Indah Plywood selain untuk silaturahim, juga untuk mensosialisasikan Pilgub Jatim. "Saya silaturahim dengan karyawan dan pimpinan perusahaan," ujarnya.

Ditegaskan dia, kunjungan tersebut untuk memberitahukan kepada karyawan kalau pada 27 Juni 2018 digelar Pligub Jatim. "Kami beritahukan kepada mereka bahwa ada 2 pasangan calon (Paslon) yang maju," jelasnya.

Kedua Paslon dimaksud adalah pasangan Nomor Urut 1 ( Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak) dan Paslon Nomor Urut 2 (Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno). "Biar semua lapisan masyarakat tahu ada 2 Paslon yang maju," paparnya.

meminta kepada para karyawan agar setelah pulang bisa menyampaikan kepada keluarga soal pasangan -Emil. "Saya minta mereka bisa sampaikan kepada suami atau istri dan keluarga," pintanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO