Kunjungi Bina Desa di Tumpakrejo, Bupati Malang Berikan Apresiasi ke Petani

Kunjungi Bina Desa di Tumpakrejo, Bupati Malang Berikan Apresiasi ke Petani Bupati Rendra saat memberikan apresiasinya kepada para petani.

MALANG, BANGSAONLINE.com Dr. H. Rendra Kresna melanjutkan pelaksanaan Bina Desa di Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kamis (12/4) siang. 

Rendra, sapaan akrab Bupati menyapa warga setempat melalui kunjungan ke sejumlah kegiatan di pos-pos dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Malang.

Diawali dengan mengunjungi stand pelayanan Posindu (Pos Pembinaan Terpadu) yang memberikan pelayanan cek kesehatan bagi warga. Dilanjutkan ke stand Gemarikan, Keluarga Bencana, Pengobatan Gratis kepada warga di SMP Negeri 2 Tumpakrejo. Tidak hanya itu, Bupati juga mengunjungi stand pelayanan lainnya yang berhubungan dengan para petani.

Pada acara tersebut, Bupati memberikan motivasi dan apresiasi kepada para petani. Hal ini merupakan program peningkatan produksi, produktivitas dan mutu hasil tanaman pangan.

"Semoga para petani di Desa Tumpakrejo dan yang ada wilayah Kecamatan Gedangan ini menjadi petani yang sukses. Beri juga motivasi kepada anak-anaknya agar kelak bisa menjadi petani yang lebih sukses," harapnya.

Berhubungan dengan program bedah rumah, Rendra juga melakukan tinjauannya ke lokasi bedah rumah milik Ibu Tuni di Dusun Gombangan yang bekerjasama dengan Bank Jatim dan RSUD Kanjuruhan.

"Rumah ini menjadi salah satu dari 26 rumah yang dimasukkan dalam program bedah rumah," terangnya.

Terakhir, yang juga sebagai Ketua DPD Nasdem Jawa Timur ini meninjau kegiatan Bazar dan Pasar Murah didampingi Kepala Desa Tumpakrejo beserta dan Camat Gedangan kabupaten Malang. (thu/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO