​Pimpinan DPRD Nganjuk Merespon Positif Kegiatan TMMD

​Pimpinan DPRD Nganjuk Merespon Positif Kegiatan TMMD Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tidak hanya kalangan pemerintahan, organisasi kemasyarakatan (ormas), tokoh masyarakat, penilaian baik juga dilontarkan para pimpinan DPRD Nganjuk tentang kegiatan TMMD 101 yang berada di Kecamatan Ngluyu.

Pernyataan para pimpinan DPRD Nganjuk tersebut disampaikan usai mengituti upacara Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1081 bertempat di Lapangan GOR Bung Karno, Nganjuk.

Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso berterima kasih atas terlaksananya kegiatan TMMD dari Kodim 0810 Nganjuk di tengah masyarakat di Desa Lengkong Lor, Kecamatan Ngluyu, dengan membuka akses jalan tembus.

“Jelas sangat berguna sekali dengan adanya TMMD, terutama masyarakat Ngluyu yang selama ini hanya memiliki satu akses jalan”, kata Puji, kepada bangsaonline.com, Selasa (10/4).

Menurut Wakil Ketua I DPRD Nganjuk Jianto, kegiatan TMMD dengan membuka akses jalan baru bisa memberi peluang bagi daerah yang terisolir dan kurang mendapat sentuhan pembangunan. Ke depan akan semakin mudah dalam pencapaian pada kemajuan masyarakat di segala sektor. Banyak potensi daerah yang terisolir kurang menjadi perhatian termasuk kawasan wisata. Dan itu perlu sentuhan agar bisa mengeksploitasi kawasan agar diminati para wisatawan. (bam/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'DPRD-Pemkab Nganjuk Sahkan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO