Semua Fraksi di DPRD Nganjuk Sampaikan Pandangan Umum soal Raperda Perubahan APBD 2023

Semua Fraksi di DPRD Nganjuk Sampaikan Pandangan Umum soal Raperda Perubahan APBD 2023 Raditya Harya Yuangga selaku pimpinan dalam rapat paripurna DPRD Nganjuk saat menerima berkas PU dari fraksi PDIP. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - DPRD menggelar rapat paripurna dengan agenda pembahasan Rancangan Peraturan Derah (Raperda) Kabupaten tentang Perubahan APBD dan lampiran Nota Keuangan Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Raditiya Harya Yuangga didampingi Ulum Bastomi dari dewan, serta Sekretaris Daerah , Nur Sholekan.

Paripurna yang mendengarkan Pandangan Umum (PU) fraksi-fraksi DPRD mulai dari fraksi Gerindra, PDIP, PKB, Hanura, Golkar, DKI, dan Nasdem PPP.

Wakil Ketua DPRD Ulum Bastomi mengatakan, pada rapat kali ini merupakan agenda yang kedua kalinya, dan masih dua kali lagi hingga selesai.

"Barusan agenda rapat adalah PU Fraksi, dan besok, dilanjutkan jawaban Bupati terhadap pandangan Fraksi," kata Ulum kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (12/9/2023).

Disebutkan meski pada paripurna saat ini hanya diwakili oleh Sekda, setidaknya pada paripurna berikutnya dengan agenda rapat mengagendakan jawaban eksekutif bisa hadir

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO