Rapat Paripurna DPRD Nganjuk, Begini Jawaban Bupati soal Pandangan Umum Setiap Fraksi

Rapat Paripurna DPRD Nganjuk, Begini Jawaban Bupati soal Pandangan Umum Setiap Fraksi Wakil Ketua DPRD Nganjuk, Jianto, saat memimpin rapat paripurna terkait jawaban bupati. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Rangkaian pembahasan rancangan peraturan daerah  tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2022 digelar, Selasa (4/7/2023). Kegiatan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD , Jianto, bersama Tatit Heru Tjahjono selaku ketua dewan, dan dihadiri Bupati , Marhaen Djumadi.

Pimpinan sidang mendengar jawaban bupati tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD dan lampiran selengkapnya dengan nota keuangan tahun anggaran 2022.

"Dari jawaban yang telah disampaikan Bupati , telah diterima farksi-farksi dan sudah kita dok," kata Jianto.

Berdasarkan hasil jawaban bupati yang disampaikan dari pendapat fraksi-fraksi semua sudah diutarakan juga sebagai koreksi pemerintah ke depan agar semakin baik.

"Semoga ke depan berbagai progam yang di laksanakan Pemda lebih baik lagi," ucap Jianto.

Sementara itu, Marhaen menyebut ada berbagai pencapaian yang telah dilaksanakan Pemkab pada tahun lalu kendati ada beberapa yang masih perlu menjadi fokus perhatian, yakni di bidang agropolitan.

"Yang masih kurang dan harus kita pacu lagi di sektor agropolitan", kata Marhaen.

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO