Hadiri Harlah Muslimat NU ke-72 di Mojokerto, Khofifah: Ini Kegiatan Rutin Saya

Hadiri Harlah Muslimat NU ke-72 di Mojokerto, Khofifah: Ini Kegiatan Rutin Saya Khofifah foto bersama kader muslimat sambil mengacungkan satu jari. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Muslimat Nadlatul Ulama (Muslimat NU) yang juga Calon Gubenur Jatim nomer urut satu Dr. Hj. Indarparawansa menghadiri acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan HUT Muslimat NU yang ke-72 di Mojokerto, Sabtu (07/04). Sekitar 10 ribu peserta yang kebanyakan dari ibu-ibu Muslimat NU terlihat memadati lokasi acara yang digelar di halaman parkir pertokoan Royal Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dalam Sambutannya, menyampaikan bahwa menghadiri Harlah adalah kegiatan rutin yang biasa pihaknya lakukan seperti yang berlangsung di wilayah Mojokerto.

"Aantusias dan emosional semuanya peserta dan ini menandakan persatuan semakin kuat. Selain itu, ritme gerakan elemen-elemen Muslimat NU juga terlihat semakin kompak. Sesungguhnya ini gerakan keumatan dan kebetulan pada saat ibunya mengikuti pemilihan Gubenur Jatim kemudian mereka berseiring membangun komitmen untuk memenangkan ibunya dan saya rasa posisi di Muslimat jawabanya seperti itu," terangnya.

Proses ini, lanjut , merupakan proses kehidupan berbangsa dan negara. Maka komitmen tersebut harus dibangun atas dasar komitmen kemaslahatan untuk seluruh warga bangsa dan khususnya seluruh warga Jawa Timur.

Ditanya mengenai target perolehan, pihaknya menyampaikan bahwa target secara elektoral diharapkan dapat menang secara signifikan. “Alhamdulillah, kami berharap dapat menang secara signifikan,” tandasnya.

Di tengah acara, meminta anggota muslimat yang berusia 72 tahun untuk naik ke panggung untuk diberikan tas, jam dinding, payung dan kaos.

Ditanya apakah hal tersebut tidak menjadi kekhawatiran mendapat teguran dari pihak Bawaslu Provinsi dan Panwaslu Mojokerto, pihaknya menyampaikan tidak khawatir karena nilai hadiah yang dibagikan masih dibawa Rp 25 ribu. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO