Totalitas Menangkan Gus Ipul-Puti, ​Para Buruh Siap Keliling Jatim

Totalitas Menangkan Gus Ipul-Puti, ​Para Buruh Siap Keliling Jatim Gus Ipul berfoto bersama perwakilan KSPI dan FSPMI Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah SPSI kompak mendukung, giliran Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Jawa Timur akan total mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf ()-Puti Guntur Soekarno.

"Untuk memenangkan -Mbak Puti, kami akan keliling seluruh Jawa Timur. Kantong-kantong buruh akan kami masuki," kata Jazuli Sekjen KSPI Jawa Timur usai konsolidasi pemenangan -Mbak Puti di Surabaya, Kamis (5/4).

Menurut Jazuli, saat ini kawasan ring satu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan sudah disisir. Selanjutnya kawasan di luar ring satu juga akan mereka masuki.

"Tanggal 9 nanti kami juga akan ke daerah pinggiran seperti Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Madiun untuk konsolidasi dengan Serikat pekerja buruh di sana," ujar Jazuli.

Menurut Jazuli, Seluruh Serikat pekerja Serikat buruh saat ini memberikan sambutan yang sangat baik bagi pasangan -Puti.

"Kami para buruh sudah lama kenal . Selama 10 tahun menjadi wakil gubernur, hanya yang peduli ke kami," kata Jazuli.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO