Pangarmatim Kunjungi Markas Ksatria Lapis Baja Marinir

Pangarmatim Kunjungi Markas Ksatria Lapis Baja Marinir

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi, M.M. melaksanakan kunjungan di Markas Ksatria Lapis Baja Mako Menkav-1 Marinir bertempat di Ksatrian Soepraptono Semarung Koarmatim Ujung, Surabaya, Kamis (29/03/2018).

Usai menerima Falreep dan laporan dari Perwira Staf Logistik (Paslog), Menkav 1 Marinir Letkol Marinir Yanuar Kusnindyo, Pangarmatim beserta rombongan menuju ke ruang VVIP Mako Menkav-1 untuk menerima paparan Profil Menkav-1 oleh Paslog Menkav-1. Setelah paparan,kemudian dilanjutkan dengan Tour Facility di garasi Menkav-1 Marinir untuk meninjau langsung fasilitas garasi tank amphibi yang dimiliki Menka-1 Marinir dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Hadir pada acara tersebut, Irarmatim, Para Asisten Pangarmatim, Koorsmin Pangarmatim, Asops Danpasmar-1 Marinir, Danyonkapa-1 Marinir, serta Danyonranratfib-1 Marinir. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO