Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Beton Flyover Peterongan Jombang

Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Beton Flyover Peterongan Jombang Mobil pick up saat dievakuasi. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mobil pick up Daihatsu Gran Max terguling usai menabrak beton pembatas flyover Peterongan, Jombang, Kamis (29/3).

Saksi mata Ahlul Dzikri (17) mengungkapkan bahwa pick up nopol AG 8516 YF yang dikemudikan Paiman (42) warga Desa Ngadirenggo, Pogalan, Trenggalek itu melaju kencang dari arah Surabaya ke Jombang.

Sampai di flyover Desa/Kecamatan Peterongan, sekitar pukul 10.30 WIB, pikap yang mengangkut matras dan tali plastik ini menabrak beton pembatas flyover. Pikap warna hitam ini pun terhenti setelah terguling melintang di jalur nasional Surabaya-Madiun tersebut.

Beruntung tak ada kendaraan yang tertabrak oleh pick up ini. "Sopirnya mengantuk sehingga menabrak pembatas flyover," kata Ahlul kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Kamis (29/3/2018).

Dikonfirmasi di lokasi, Kanit Laka Sat Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman membenarkan jika kecelakaan terjadi karena sopir berkendara dalam keadaan mengantuk. "Penyebabnya sopir mengantuk. Dia bawa muatan mungkin berangkatnya malam, menabrak pembatas kemudian terguling," terangnya.

Akibat menabrak beton pembatas flyover, tambah Sulaiman, bagian depan pikap ringsek. Sopir pick up terluka. "Kedua korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas Peterongan," tandasnya.

Kecelakaan ini sempat mengakibatkan kemacetan di jalur Surabaya-Madiun sebab pick up yang terguling itu menutup jalur nasional tersebut. Arus lalu lintas kembali lancar setelah pick up dievakuasi dari lokasi. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO