Emil Dardak Bersama Pakde Karwo Terima Penghargaan di Indonesia Visionary Leader

Emil Dardak Bersama Pakde Karwo Terima Penghargaan di Indonesia Visionary Leader Emil Dardak dan Pakde Karwo dalam anugerah Indonesia Visionary Leader.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 18 Kepala Daerah mendapatkan pengharagaan bertajuk Indonesia Visionary Leader. Penghargaan ini diberikan pada kegiatan bertajuk The Power Collaboration yang diadakan oleh Sindonews pada Selasa 24 Maret 2018 di Hotel The Westin Kuningan Jakarta.

Sebelumnya, para kepala daerah ini pernah diundang oleh penyelenggara untuk mempresentasikan tentang gagasan dan ide mereka dalam membangun daerahnya masing-masing.

Beberapa penerima penghargaan tersebut adalah Bupati Trenggalek Emil Dardak dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

"Saya berterima kasih kepada penyelenggara karena penghargaan ini seyogianya juga diberikan kepada seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah Trenggalek. Kita semua bersinergi bersama sesuai tema hari ini The Power of Collaboration," ujar Emil Dardak seusai acara.

Emil Dardak memperoleh pengahargaan di kategori 'Best in Unlocking Local Potentiality'. Sedangkan Pakde Karwo -sapaan Soekarwo- sebagai Gubernur Jatim mendapat penghargaan di kategori Best Overall.

Emil menuturkan, membangun infrastruktur dan menyelaraskan ekonomi bukan sesuatu yang sederhana. Karena itu dia akan intensif melibatkan semua pihak untuk membangun. ”Bukan bersifat top down, tapi bottom up semua pihak pemerintah, swasta, sampai masyarakat sekalipun,” kata suami pesohor Arumi Bachsin ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO