Mahasiswa dan Pemuda Sepulu Deklarasikan 'Kompas'

Mahasiswa dan Pemuda Sepulu Deklarasikan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan Mahasiswa dan Pemuda Kecamatan Sepulu Sabtu (24/03) kemarin menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus organisasi kepemudaan dan kedaerahan yang diberinama Kompas (Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Sepulu).

Menurut pembina Kompas, Syarifuddin, organisasi yang dipimpinnya nanti akan menjadi mitra bagi pemerintah mengawal Kecamatan Sepulu menjadi yang lebih baik dan martabat.

"Hadirnya organisasi Kompas di Kecamatan Sepulu bukan untuk menjadi musuh pemerintah, bukan untuk mengorek celah pemerintah, justru untuk menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan Kecamatan Sepulu yang lebih baik dan bermartabat," ucapnya saat dimintai keterangan.

Dalam sambutannya, Camat Sepulu Hadori menyampaikan apresiasi terhadap berdirinya Kompas. Ia berharap organisasi tersebut bisa menjalin hubungan yang baik antara pemuda dan pemerintah.

"Saya harap dengan berdirinya Kompas di daerah kecamatan Sepulu bisa menjalin kerjasama yang baik," kata Hadori dalam sambutannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Geger tersebut dihadiri oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Sepulu, beberapa Kepala Desa, Suyitno, dan Mohammad Sari (anggota DPRD ) serta beberapa organisasi pemuda dan kemahasiswaan daerah setempat. (bkl2/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO