Wali Kota Mojokerto Terima Mobil Pintar dan Perlengkapan Posyandu dari Pertamina

Wali Kota Mojokerto Terima Mobil Pintar dan Perlengkapan Posyandu dari Pertamina Wali Kota Masud Yunus didampingi Kepala PT Pertamina Market Operation Marketing (MOR) V, Jatim-Bali melihat timbangan bantuan CSR.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - menerima sebuah bantuan mobil pintar dan sarana kelengkapan Posyandu dari PT Marketing Operation (MOR) V Jatimbalinus. Bantuan CSR dari perusahaan plat merah tersebut diserahkan kepada Wali Kota Masud Yunus di Balai Kota, Kamis (22/3) tadi pagi.

Kepala PT Market Operation Marketing (MOR) V Jatim-Bali akan memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil Pintar dan 5 (lima) paket mobil pintar yang diberikan dan telah dimodifikasi untuk memenuhi spesifikasi mobil pintar. Mobil tersebut mempunyai fasilitas perpustakaan keliling yang memiliki buku bacaan serta dilengkapi sarana multimedia, serta satu buah generator listrik dan sarana kelengkapan posyandu berupa timbangan Dacin.

Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi beberapa alat-alat penunjang kegiatan di posyandu termasuk sarana bermain bagi anak dan balita.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Unit Manager Communication & CSR PT (Persero) MOR V, Rifky Rakhman Yusuf mewakili General Manager MOR kepada Wali Kota Mojokerto, Mas'ud Yunus.

"CSR kita ini adalah salah satu wujud tanggung jawab terhadap masyarakat sekitar di wilayah operasional PT dan sebagai rasa syukur bahwa perusahaan sudah beroperasi dengan aman dan lancar di daerah ini. Selain itu, sudah merupakan keharusan bagi kami untuk memberikan bantuan yang dapat ikut meningkatkan taraf hidup masyarakat terang Unit Manager Communication & CSR PT (Persero) MOR, " katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto Dra Kasih M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada melalui Program CSR & PKBL yang telah banyak membantu warga di Jawa Timur, terutama di daerah-daerah sangat membutuhkan. Bantuan yang diberikan sebagai sarana dalam meningkatkan minat baca bagi anak dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia di kemudian hari.

Sementara Christiana Indah Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto mengatakan, bahwa bantuan sarana kelengkapan posyandu dan sarana bermain bagi anak dan balita ini tidak saja membuat anak-anak nyaman berada di posyandu, tetapi juga baik dalam perkembangan otak dan kreatifitas balita. (yep/ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kilang Minyak Pertamina Terbakar, 5 Luka Berat, 15 Luka Ringan, Ini Suara Greepeace':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO