HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari, Gelar Penyuluhan Ginjal dan Kesehatan Perempuan

HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari, Gelar Penyuluhan Ginjal dan Kesehatan Perempuan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Lita Machfud Arifin.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka HUT ke-38, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur bekerja sama dengan Biddokkes Polda Jatim dan Pernefri mengadakan Penyuluhan "Ginjal dan Kesehatan Perempuan" bertempat di Gedung Bhayangkari Polda Jatim, Senin (19/3).

Turut hadir Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Lita Machfud Arifin didampingi dengan Wakil Pengurus serta Polwan dan PNS Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Ny. Lita Machfud Arifin menyampaikan betapa pentingnya menjaga kesehatan terutama organ Ginjal yang juga termasuk organ vital di dalam tubuh. "Giat ini bertujuan untuk menyebarkan pengetahuan tentang kesehatan dan penyakit ginjal serta pencegahannya," terang PD Bhayangkari Polda Jatim Ny. Lita Machfud Arifin.

Lita berharap dengan adanya penyuluhan ini dapat menjadikan ilmu bagi peserta yang hadir sehingga diamalkan pada keseharian agar terhindar dari penyakit ginjal dan penyakit yang lain.

Disampaikan juga bahwa saat ini rumah sakit Bhayangkara telah menyediakan dokter ahlinya, sarana dan prasarananya, baik itu gedung, serta pelayanannya. (ana/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO