Hendak Berangkat Kerja, Pemotor di Ngawi Tewas Disambar Bus Eka

Hendak Berangkat Kerja, Pemotor di Ngawi Tewas Disambar Bus Eka Korban saat masih di TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan bus yang membawa korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Caruban, Ngawi tepatnya Desa Karangmalang, Kecamatan Kasreman, Jumat (9/3) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korbannya adalah Wahyu Pujiono (25) warga Desa Canga'an, Kecamatan Kasreman. Saat itu ia akan berangkat ke tempatnya bekerja di perusahaan batik, usai melaksanakan salat Jumat.

Korban yang mempunyai istri sedang hamil tua tersebut berangkat kerja dengan mengendarai sepeda motor bernopol AE-5032-LK melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, melaju bus cepat Eka jurusan Surabaya-Jogja dengan nopol S-7522-US dari arah berlawanan. Mendadak bus cepat yang dikemudikan Buasan Gatot melaju terlalu ke kanan karena menyalip kendaraan lain. Akhirnya terjadi tabrakan antara bus cepat dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

"Sebenarnya sepeda motor sudah minggir ke kiri, tiba-tiba terdengar suara brak korban sudah tergeletak," jelas Arif (28) warga setempat kepada BANGSAONLINE.com di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo mengatakan, dari keterangan saksi dan tergeletaknya posisi korban memang bus melaju terlalu ke kanan. Akhirnya korban tidak dapat menghindar dan tewas di tempat kejadian tepat di depan toko swalayan.

"Bus melaju dari arah timur ke barat lalu di TKP berusaha menyalip kendaraan lain dan dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor korban selanjutnya terjadi tabrak depan kanan bus," terangnya. 

Selanjutnya jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi. Sekitar pukul 15.30 WIB jenazah diserahkan ke pihak keluarga di Desa Canga'an, Kecamatan Kasreman, Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO