Bersahaja dengan Rakyat Kecil, Cabup Hermanto Disambut Hangat

Bersahaja dengan Rakyat Kecil, Cabup Hermanto Disambut Hangat Calon bupati Sampang Hermanto disapa pedagang Pasar Blu'uran.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com-Kunjungan kampanye pasangan Mantap (Hermanto-Suparto) di Kecamatan Karangpenang disambut hangat warga kecil di sana. Pasalnya, sebelum tiba di lokasi acara, Hermanto Subaidi pasti turun menyapa warga sekitar yang sempat dilaluinya.

Ketika lewat di Pasar Blu'uran Kecamatan Karangpenang, Hermanto malah turun menyapa warga dan pedagang yang ada di pasar. Padahal tempat acara yang dituju masih cukup jauh.

Melihat ada Calon Bupati Sampang Hermanto Subaidi di dalam pasar, para pedagang langsung antusias ketika disapa calon pemimpin Sampang ini. Bahkan tidak sedikit warga yang minta foto bareng untuk kenang-kenangan.

"Ini pertama kali saya bisa bersalaman dan berfoto dengan Pak Herman. Guleh punga pak, apangki sareng Pak Herman. (saya senang bisa berjumpa dengan Pak Herman, red Madura)," ucap Bu Muslimah senang.

Yang menarik, selain menyapa warga kecil, Hermanto Subaidi juga berdialog dan berintraksi langsung dengan warga. Tentang harapan dan keinginan warga, di dengarkan dan di simak dengan baik.

"Banyak hal yang di sampaikan warga, diantaranya keluhan akses transportasi, krisis air bersih, sarana dan prasarana pasar yang minim serta kepedulian pemerintah kepada rakyat kecil," jelas Hermanto usai kunjungannya di Kecamatan Karangpenang. (hri/*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO