​Kunjungi Lapas Sidoarjo, Anggota DPR RI Tak Tahu Ada Kasus Bunuh Diri

​Kunjungi Lapas Sidoarjo, Anggota DPR RI Tak Tahu Ada Kasus Bunuh Diri Adis Kadir saat memberikan keterangan kepada awak media.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua orang anggota Komisi III DPR RI Adis Kadir dan Moreno berkunjung ke Lapas Kelas IIA Sidoarjo, Kamis (22/2) siang.

Tapi setelah cukup lama keliling ke sejumlah titik di dalam lapas yang berada di barat alun-alun tersebut, Adis Kadir dan rombongan ternyata tidak tahu kalau di tempat itu baru saja terjadi peristiwa besar, seorang penghuni yang tewas gantung diri di dalam sel.

"Lho, saya malah belum tahu. Keliling-keliling tadi tidak ada yang memberi tahu peristiwa tersebut," jawab Adis Kadir saat keluar dari Lapas.

Politisi asal Surabaya itu pun mengaku tidak bisa berkomentar lebih banyak terlibat kasus bunuh diri di Lapas Sidoarjo. "Saya tak tanya dulu ke Kalapas dan sebagainya," sambung Adis.

Seorang penghuni lapas bernama Siswandoko (38) warga Wonoayu ditemukan tewas di sel Blok B yang dihuninya, Rabu malam. Terpidana kasus narkoba itu ditemukan tewas dalam kondisi leher terjerat kain sarung yang dikaitkan dengan teralis besi ventilasi kamar yang dihuninya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO