Motor Warga Janti Sidoarjo Tersenggol KA, Begini Jadinya

 Motor Warga Janti Sidoarjo Tersenggol KA, Begini Jadinya Korban syok setelah tersenggol KA dan terlempar sejauh 10 meter.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratnatul Insiyah (27), warga Desa Janti RT 01 RW 02, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo selamat dari maut. Ia hanya syok setelah tertabrak kereta api di perlintasan tak berpintu di kawasan Dusun Malangbong, Desa Kepunten,Tulangan, Sidoarjo, Rabu (21/2).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, karyawati di sebuah industri di kawasan Wonoayu tersebut hendak berangkat kerja menaiki motor Honda Beat Nopol W-3043-YW. Setelah berada di lokasi kejadian, ia melalui perlintasan kereta api tak berpalang pintu.

Di waktu yang bersamaan, melaju KA Jenggolo nomor lokomotif 286 jurusan Mojokerto-Sidoarjo dari arah barat. Sehingga, kendaraan korban yang hampir melalui rel kereta api tertabrak hingga korban terpental sejauh 10 meter.

"Korban tidak apa-apa. Hanya syok saja," ucap Kapolsek Tulangan AKP AKP Nadzir Syah Basri,Rabu (21/2).

Mengetahui kejadian itu, pengendara lain yang melihat korban langsung melakukan pertolongan dan dilarikan ke Rumah Sakit Siti Fatimah Kecamatan Tulangan. "Kendaraan yang terlibat kami bawa ke Mapolsek Tulangan," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO