Selasa, 11 Desember 2018 21:45

Dihantam KA di Gedangan, Chintia Meninggal

Selasa, 20 Februari 2018 15:21 WIB
Wartawan: Catur Andy
Dihantam KA di Gedangan, Chintia Meninggal
Jenazah Chintia Martina Agus Darsana saat ditangani polisi. foto: catur/ bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Chintia Martina Agus Darsana, 27 tahun asal Jl Kedemangan, Desa Ketajen, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo tewas mengenaskan di pinggir jalan Raya Gedangan, Selasa (20/2).

Chintia tewas setelah sepeda motor Honda Beat bernopol W 3510 QW yang dikendarainya dihantam kereta api (KA) KRD jurusan Sidoarjo - Surabaya.

Peristiwa ini terjadi di perlintasan kereta api dekat Perumahan Puri Surya Jaya, sekira pukul 10.10 WIB. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD sidoarjo ," kata Ipda Supratman Kanit Reskrim Polsek Gedangan.

Dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa nahas ini bermula saat kereta KRD hendak melintas di sana. Ketika itu, palang pintu perlintasan sudah ditutup, dan hampir semua kendaraan juga sudah berhenti.

Di saat pengendara lain sudah berhenti, korban dari arah barat berusaha nyelonong masuk melalui celah palang pintu kereta api. Padahal, kereta yang sedang melaju posisinya sudah dekat. Korban yang memaksa melintas pun tertabrak dan tewas di lokasi kejadian. (cat)

Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...