Dihantam KA di Gedangan, Chintia Meninggal

Dihantam KA di Gedangan, Chintia Meninggal Jenazah Chintia Martina Agus Darsana saat ditangani polisi. foto: catur/ bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Chintia Martina Agus Darsana, 27 tahun asal Jl Kedemangan, Desa Ketajen, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo tewas mengenaskan di pinggir jalan Raya Gedangan, Selasa (20/2).

Chintia tewas setelah sepeda motor Honda Beat bernopol W 3510 QW yang dikendarainya dihantam kereta api (KA) KRD jurusan Sidoarjo - Surabaya.

Peristiwa ini terjadi di perlintasan kereta api dekat Perumahan Puri Surya Jaya, sekira pukul 10.10 WIB. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD sidoarjo ," kata Ipda Supratman Kanit Reskrim Polsek Gedangan.

Dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa nahas ini bermula saat kereta KRD hendak melintas di sana. Ketika itu, palang pintu perlintasan sudah ditutup, dan hampir semua kendaraan juga sudah berhenti.

Di saat pengendara lain sudah berhenti, korban dari arah barat berusaha nyelonong masuk melalui celah palang pintu kereta api. Padahal, kereta yang sedang melaju posisinya sudah dekat. Korban yang memaksa melintas pun tertabrak dan tewas di lokasi kejadian. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO