Gajih Tercecer, Belasan Pemotor Terjatuh di Jl Aloha Gedangan

Gajih Tercecer, Belasan Pemotor Terjatuh di Jl Aloha Gedangan Petugas PMK yang melakukan pembersihan gajih dengan penyemprotan.

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com - Akibat gajih tercecer di Jl Bundaran Aloha, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, belasan pengendara motor terjatuh dan menyebabkan luka-luka, Senin (19/2) dini hari.

Pantauan di lokasi, ceceran cairan gajih tersebut memenuhi ruas jalan sebelah kanan jalur Sidoarjo-Surabaya hingga sepanjang kurang lebih 50 meter. Belum diketahui darimana tumpahan ceceran gajih tersebut. Namun ceceran gajih itu sudah ada sejak sekitar pukul 22.00 WIB.

"Tadi ada belasan pengendara yang jatuh," ucap Iweng (27), salah satu anggota ILS Korcam Sidoarjo.

Dia mengungkapkan, beruntung tidak ada kendaraan besar yang melintas dari arah belakang. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Beruntung kondisi jalan sepi," terangnya.

Untuk mengantisipasi jatuhnya korban yang lebih banyak lagi, para anggota komunitas Info Lantas Sidoarjo (ILS) dibantu ojek online meletakkan ranting pohon.

Dua petugas kepolisian yang sulit dihubungi, baru tiba dilokasi sekitar pukul 01.20 WIB. Itupun setelah didatangi ke kantor Polsek Gedangan. "Yang kami sesalkan, petugas piket kurang tanggap," terangnya.

Sementara itu, satu unit mobil pemadam kebakaran yang tiba dilokasi langsung melakukan penyemprotan. Namun, hal itu sia-sia karena sifat minyak dan air tidak menyatu.

"Sifatnya ini minyak. Jadi kalau disemprot percuma, salah satu solusi menggunakan pasir," terang Rudi Setiawan, petugas Damkar unit Buduran, Sidoarjo. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO