Ratusan Relawan Khofifah-Emil Sidoarjo Bulatkan Tekad ​

Ratusan Relawan Khofifah-Emil Sidoarjo Bulatkan Tekad ​ Ratusan relawan Khofifah - Emil menghadiri acara pembulatan tekad pemenangan di Hall Hotel Utami Juanda Sidoarjo, Selasa, (13/2) malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasca mendapatkan nomor urut 1 secara resmi, ratusan relawan - Emil menghadiri acara pembulatan tekad pemenangan di Hall Hotel Utami Juanda Sidoarjo, Selasa (13/2) malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka pertemuan dan rapat koordinasi antar relawan pemenangan calon Gubernur Jawa Timur.

"Sebetulnya enggak ada kaitannya dengan nomor urut. Karena ini kaitannya dengan rapat kordinasi antar relawan. Jadi, mereka kan dari berbagai macam nama, daerah, tagline, entitas, dan lain-lain. Sehingga perlu dilakukan koordinasi," ucap usai mengikuti acara tersebut.

Ia mengungkapkan relawan pemenangan -Emil yang ada di Jawa Timur terhitung banyak dengan kapasitas yang banyak baik di kota atau kabupaten yang sama, sehingga perlu adanya komunikasi aktif dari masing-masing relawan.

"Baik komunikasi secara program, maupun pemetaan. Karena mereka harus fokus pada TPS tertentu. Mereka juga lah yang menjadi penjaga gawang dimasing-masing TPS," katanya.

Jadi, jika di Jawa Timur ada sekitar 68.501 TPS (kecuali ada perubahan), maka mereka harus berbagi tugas untuk menggerakkan jaringan dan anggota relawannya, agar tetap menjaga dan mengawal di masing-masing TPS.

"Kampanye kita menggerakkan massa, bagaiamana efektivitas di lapangan, mereka yang lebih tahu. Dan mereka jugalah bagian dari pengawalan di masing-masing TPS yang sudah kita petakan sebelumya," jlentrehnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga diserahkan rompi pemenangan kepada masing-masing relawan yang tersebar di Jawa Timur. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO