Resmikan Gedung Baru, Bupati Kediri Tekankan Efisiensi Energi

Resmikan Gedung Baru, Bupati Kediri Tekankan Efisiensi Energi Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat meresmikan Kompleks gedung baru kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan Kompleks gedung baru kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kediri. Peresmian ini digelar pada hari Selasa (13/2), tepatnya sebelah timur area Kantor Pemkab Kediri, Jl Soekarno Hatta No.1 Kabupaten Kediri.

Gedung yang bertempat di atas lahan seluas 9.355 meter persegi ini ke depan akan menjadi kantor bagi rekan-rekan ASN yang bekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kediri, Dinas Arsip dan Perpustakaan, serta BPKAD.

Dalam sambutannya, Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno menekankan agar keberadaan gedung baru dapat meningkatkan kinerja para pegawai. Selain itu juga menjadi tempat yang lebih baik dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Kediri saat menerima pelayanan.

“Semoga gedung baru ini memberi efek positif dalam memacu gairah bekerja. Juga menjadi tempat yang lebih representatif bagi warga Kabupaten Kediri yang datang agar terlayani lebih baik dan nyaman,” jelasnya

Di akhir sambutannya, Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno meminta gedung baru tersebut dirawat dengan baik dan dijaga kebersihannya, terutama pada bagian penggunaan energi listrik agar dibuat hemat serta efisien.

“Menjadi tanggung jawab bersama lampu, AC, kran air digunakan dengan bijak dan dimatikan apabila tidak digunakan. Selain itu jangan selalu menyerahkan soal kebersihan hanya kepada cleaning service, tapi kebersihannya dijaga bersama agar sehat dan nyaman digunakan bersama,” tambahnya. (adv/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO