Senin, 18 Februari 2019 22:36

Zipline Terpanjang di Dunia telah Dibuka di UEA

Minggu, 11 Februari 2018 23:12 WIB
Editor: choirul
Zipline Terpanjang di Dunia telah Dibuka di UEA
terbang... terbang tinggi... foto: mirror.co.uk

RAS AL KHAIMAH, BANGSAONLINE.com – Zipline terpanjang telah dibuka di Ras Al Khaimah. Di wahana ini, pengunjung bisa meluncur bak daredevils menembus langit dengan kecepatan hampir 100 km per jam dalam perjalanan menuju Jebel Jais Flight.

Di flying fox ini mereka menempuh perjalanan dua mil dari ketinggian 5.512 kaki menuju ke kaki gunung. Zipline ini telah masuk Guinness World Records.

Pengguna tidak mengenakan helm dan terikat pada zipline dengan lengan yang disematkan oleh sisi tubuh mereka, terbang di udara seperti pahlawan super.

HH Sheikh Ras Al Khaimah Ahmad bin Saud bin Saqr Al Qasimi menjadi orang pertama yang melewati udara dengan kecepatan tinggi di Jebel Jais Flight.

"Sekarang saya sangat bersemangat untuk mencobanya, sangat menyenangkan. Beberapa saat kemudian dia terlihat melayang melalui udara di atas ngarai, kemudian berkata: "Saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskannya, saya pasti akan kembali."

Haitham Hattar, CEO Otoritas Pengembangan Pariwisata Ras Al Khaimah, mengatakan: "Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, jelas kita berdiri di sini beberapa bulan yang lalu, berbicara tentang membangun zipline terpanjang di dunia dan sekarang terwujud. "Itu hanya satu bagian dari apa yang ingin kita bangun untuk memposisikan Ras Al Khaimah sebagai pusat petualangan berikutnya."

Panjang hampir dua mil dari Jebel Jais Flight berarti ia mengalahkan zipline saingan di Puerto Riko.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...