Rabu, 22 Agustus 2018 14:02

Zipline Terpanjang di Dunia telah Dibuka di UEA

Minggu, 11 Februari 2018 23:12 WIB
Editor: choirul
Zipline Terpanjang di Dunia telah Dibuka di UEA
terbang... terbang tinggi... foto: mirror.co.uk

RAS AL KHAIMAH, BANGSAONLINE.com – Zipline terpanjang telah dibuka di Ras Al Khaimah. Di wahana ini, pengunjung bisa meluncur bak daredevils menembus langit dengan kecepatan hampir 100 km per jam dalam perjalanan menuju Jebel Jais Flight.

Di flying fox ini mereka menempuh perjalanan dua mil dari ketinggian 5.512 kaki menuju ke kaki gunung. Zipline ini telah masuk Guinness World Records.

Pengguna tidak mengenakan helm dan terikat pada zipline dengan lengan yang disematkan oleh sisi tubuh mereka, terbang di udara seperti pahlawan super.

HH Sheikh Ras Al Khaimah Ahmad bin Saud bin Saqr Al Qasimi menjadi orang pertama yang melewati udara dengan kecepatan tinggi di Jebel Jais Flight.

"Sekarang saya sangat bersemangat untuk mencobanya, sangat menyenangkan. Beberapa saat kemudian dia terlihat melayang melalui udara di atas ngarai, kemudian berkata: "Saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskannya, saya pasti akan kembali."

Haitham Hattar, CEO Otoritas Pengembangan Pariwisata Ras Al Khaimah, mengatakan: "Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, jelas kita berdiri di sini beberapa bulan yang lalu, berbicara tentang membangun zipline terpanjang di dunia dan sekarang terwujud. "Itu hanya satu bagian dari apa yang ingin kita bangun untuk memposisikan Ras Al Khaimah sebagai pusat petualangan berikutnya."

Panjang hampir dua mil dari Jebel Jais Flight berarti ia mengalahkan zipline saingan di Puerto Riko.

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...