Zipline Terpanjang di Dunia telah Dibuka di UEA

Zipline Terpanjang di Dunia telah Dibuka di UEA terbang... terbang tinggi... foto: mirror.co.uk

RAS AL KHAIMAH, BANGSAONLINE.com – Zipline terpanjang telah dibuka di Ras Al Khaimah. Di wahana ini, pengunjung bisa meluncur bak daredevils menembus langit dengan kecepatan hampir 100 km per jam dalam perjalanan menuju Jebel Jais Flight.

Di flying fox ini mereka menempuh perjalanan dua mil dari ketinggian 5.512 kaki menuju ke kaki gunung. Zipline ini telah masuk Guinness World Records.

Pengguna tidak mengenakan helm dan terikat pada zipline dengan lengan yang disematkan oleh sisi tubuh mereka, terbang di udara seperti pahlawan super.

HH Sheikh Ras Al Khaimah Ahmad bin Saud bin Saqr Al Qasimi menjadi orang pertama yang melewati udara dengan kecepatan tinggi di Jebel Jais Flight.

"Sekarang saya sangat bersemangat untuk mencobanya, sangat menyenangkan. Beberapa saat kemudian dia terlihat melayang melalui udara di atas ngarai, kemudian berkata: "Saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskannya, saya pasti akan kembali."

Haitham Hattar, CEO Otoritas Pengembangan Pariwisata Ras Al Khaimah, mengatakan: "Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, jelas kita berdiri di sini beberapa bulan yang lalu, berbicara tentang membangun zipline terpanjang di dan sekarang terwujud. "Itu hanya satu bagian dari apa yang ingin kita bangun untuk memposisikan Ras Al Khaimah sebagai pusat petualangan berikutnya."

Panjang hampir dua mil dari Jebel Jais Flight berarti ia mengalahkan zipline saingan di Puerto Riko.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO