Pensiun, Bupati dan Wabup Gresik Lepas Mantan Kepala BPPKAD

Pensiun, Bupati dan Wabup Gresik Lepas Mantan Kepala BPPKAD Pelepasan mantan Kepala BPPKAD Gresik Yetty Suparyati. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wabup Gresik Sambari Halim Radianto dan Moh. Qosim melepas mantan Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Yetty Sri Suparyati yang pensiun per 31 Januari 2018, di halaman Kantor Pemkab Gresik, Rabu (7/2/2018).

Bupati dan Wabup melepas Yetty dengan naik mobil Jeep. Orang nomor 1 di Pemkab Gresik ini rela menjadi supir, ketika mengantar Yetty.

Bupati duduk di belakang kemudi didampingi Kepala BPPKAD Andhy Hendro Wijaya mengendarai Jeep terbuka warna kuning bernomor polisi S 1697 AQ.

Mereka mengantar langsung Yetty Sri Suparyati bersama suami yang berdiri dibelakang. Turut mengantar rombongan sejumlah karyawan Pemkab Gresik mengikuti dari belakang.

Sementara Wakil Bupati Moh. Qosim mengendarai Jeep warna kuning bernomor polisi W 1891 AK didampingi Kepala Bapelitbangda, Tugas Husni Syarwanto yang mengantar mantan Asisten III Bambang Sugati dengan menaiki Jeep yang dikemudikan Wabup Qosim.

Sedangkan Bambang Isdianto, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) yang juga purna tugas menaiki Jeep terbuka warna abu-abu yang diawaki oleh Sekda Djoko Sulistiohadi.

Kedua pejabat yang rumahnya di luar kota tersebut akan diantar oleh rombongan karyawan Pemkab menuju rumah masing-masing.

Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati beserta segenap Pejabat Pemkab melakukan Prosesi pelepasan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja, Rabu (7/2/2017).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO