Resepsi Hari Jadi Sidoarjo di GSG

Resepsi Hari Jadi Sidoarjo di GSG Bupati Saiful Ilah didampingi sejumlah kepala OPD mengecek kondisi Gedung Serba Guna, belum lama ini.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Resepsi peringatan Hari Jadi ke 159 Kabupaten Sidoarjo bakal digelar di Gedung Serbaguna (GSG) pada 17 Februari mendatang. Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo tersebut sekaligus sebagai soft launching gedung di jalan Lingkar Timur itu.

Rencananya artis ibukota yang berasal dari Sidoarjo, Arie Koesmiran diundang untuk merayakan resepsi hari jadi Sidoarjo tersebut. Selain itu dijadwalkan bakal dihadiri artis dangdut yang lagi naik daunVia Vallen.

Belum lama ini, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengajak seluruh kepala OPD serta seluruh camat datang melihat gedung tersebut. Saat tiba di gedung serbaguna, bupati Sidoarjo berkeliling melihat perkembangan pembangunannya yang mendekati selesai.

Setelah itu seluruh kepala OPD dimintai ide dan saran terkait akan digunakannya GSG sebagai tempat resepsi hari jadi Kabupaten Sidoarjo. Bupati juga meminta panitia Hari Jadi menghitung kapasitas gedung agar nantinya masyarakat bisa nyaman datang pada resepsi Hari Jadi ke 159 Kabupaten Sidoarjo. (sta/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO