Popularitas Menurun, Jeremy McConnell Sewa Cewek untuk Jadi Pacar Abal-abal

Popularitas Menurun, Jeremy McConnell Sewa Cewek untuk Jadi Pacar Abal-abal Model yang disewa murah plus ice cream gratis. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Selebritis Jeremy McConnell tampaknya sedang menjalani masa-masa yang suram di karirnya. Gara-gara popularitasnya sebagai s anjlok drastis, saat ini ia dikabarkan stres. Apalagi dia baru keluar dari penjara, awal tahun ini.

Dilansir mirror.co.uk, dia sampai menyewa seorang model dengan bayaran 30 poundsterling dan ice cream gratis untuk dijadikan pacar abal-abalnya demi mengakat popularitasnya.

Cewek asal Irlandia ini bernama Charlotte Huntley (20). Dia menerima tawaran itu dengan harapan ia ikut terkenal.

Sebelumnya menyewa pacar abal-abal, Jeremy juga sempat membuat heboh dengan melorotkan celananya di area publik. "Dia telah melakukan kesepakatan dengan Charlotte. Keduanya sama-sama ingin terkenal dan sekarang dia kembali ke Dublin berencana meluangkan waktunya untuk mencari tahu bagaimana menghasilkan uang saat hutangnya mulai meningkat sejak keluar dari penjara," ujar teman dekat Jeremy.

Namun perwakilan Jeremy membantah pernyataan tersebut. Bahkan ia mendesak agar Jeremy tidak membayar Charlotte untuk bergaul dengannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jeremy kehabisan uang untuk urusan pengadilannya. Begitu keluar dari penjara, popularitasnya turun sehingga dia tak laku sebagai artis. Dia lalu mantato sekujur tubuhnya. Tato itu menghabiskan ribuan poundsterling.

pacar abal-abal

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO