Belok Tanpa Perhatikan Kanan Kiri, Pengendara Motor Tewas Diseruduk L300 di Jatirogo

Belok Tanpa Perhatikan Kanan Kiri, Pengendara Motor Tewas Diseruduk L300 di Jatirogo Kondisi motor dan pick up usai terlibat kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Jatirogo - Bulu Km 6-7 tepatnya di Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jumat (1/2/18).

Sebuah mobil L300 pick up nopol S-9601-HG yang dikemudikan oleh Heri Hermawan (19) asal Dusun Ngemplak RT 01 RW 07 Desa Ngujuran Kecamatan Bancar, menabrak pengendara sepeda motor nopol S-6346-FF yang dikemudikan oleh Sarni Aris. Akibat peristiwa itu, Sarni Aris selaku pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edi Pranoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan ini. Ia menceritakan jika kejadian itu bermula saat kendaraan L300 berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Pada saat itu datang sepeda motor yang dikendarai Sarni melaju dari arah yang sama di depannya.

"Namun saat tiba di TKP, motor tersebut tiba-tiba berbelok ke barat tanpa memperhatikan kendaraan dari arah belakang. Meski sopir mobil sudah berusaha menghindar, kecelakaan pun tak terhindarkan," ujarnya.

"Dalam kecelakaan ini penumpang motor Sarni (60) warga Desa Ngepon RT 04 RW 01, Kecamatan Jatirogo meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," sambungnya.

"Kini petugas masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut," imbuh Agus. (tbn2/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO