Dua Paslon Bupati dan Wabup Pamekasan JJS Bersama

Dua Paslon Bupati dan Wabup Pamekasan JJS Bersama Dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pamekasan sama-sama mengikuti JJS "Pamekasan Damai". foto: ERRI S/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pamekasan yakni KH Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) dan Badrut Tamam-Raja'e (Berbaur) mengikuti Jalan-Jalan Sehat (JJS) bertajuk "Pamekasan Damai" yang digelar Ikatan Alumni SMPN 1 Pamekasan (Ikass) 93, Minggu (28/1) pagi.

JJS yang mengambil start depan Pendopo Ronggo Sukowati menuju Monumen Arek Lancor dan finis kembali di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati tersebut diikuti Ketua KPU Pamekasan serta ratusan peserta.

Ketua Ikass 93 Sudirman Arif dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan JJS damai itu merupakan bentuk kepedulian Ikass 93 terhadap kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah. "Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesuksesan pilkada nanti," ungkapnya. Minggu (28/01).

Pihaknya berharap acara ini bisa membuat suasana pilkada menjadi damai, aman, dan kondusif. "Saya lihat kedua paslon sangat bersahaja dan bergandengan tangan dalam mendukung kegiatan JJS damai ini. Berarti beliau-beliaunya menginginkan pemilihan nanti dalam keadaan damai," ujar Sudirman.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Pamekasan juga berkesempatan memberikan sosialisasi pilkada damai dan ajakan kondusivitas dalam pelaksanaan pilkada dan pilgub mendatang terhadap masyarakat Pamekasan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO