Senin, 21 Mei 2018 14:13

Tabrak Lari di Desa Socorejo Jenu, Seorang Guru yang Hendak Berangkat Mengajar jadi Korban

Senin, 22 Januari 2018 15:07 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Tabrak Lari di Desa Socorejo Jenu, Seorang Guru yang Hendak Berangkat Mengajar jadi Korban
Korban saat hendak dibawa ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Lilik (48) seorang guru asal Perum Jenggolo Permai, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Tuban-Bancar, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan setempat, Senin (22/1).

Beruntung, warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

Dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. "Korban ditabrak mobil pelaku dan melarikan diri. Belum diketahui identitas pelaku," ujar Elis.

Dari keterangan saksi, bahwa awalnya kendaraan korban dengan Nopol S-3380-GS berjalan dari arah timur ke barat berkecepatan sedang. Saat berada di depan pos pelabuhan, korban berusaha menghindari lubang, namun nahas pada saat bersamaan datang mobil milik pelaku dari arah belakang.

"Korban mengalami luka cukup serius di bagian kaki, sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan cukup parah akibat kejadian itu," tambahnya.

Data yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil tidak memperhatikan arus di depannya. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak dapat dihindari. (gun/rev)

Kamis, 17 Mei 2018 15:54 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*AHAD pagi itu, 13 Mei 2018, saya bergumul dalam cengkerama keluarga usai menjalankan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Ar-Rahman, Western Regency, Surabaya, yang semalamnya (Sabtu, 12 Mei 2018) diresmikan. Sambil menikmati d...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Sabtu, 19 Mei 2018 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 14 Mei 2018 00:06 WIB
Pantai Kramat Banyuwangi yang mau dijadikan destinasi wisata.BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kelompok Nelayan Al Karomah bersama pemuda-pemudi Kertosari menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Kramat, Minggu (13/5). Kegiatan bersih-bersih pantai ...