Minggu, 21 Oktober 2018 12:00

Tabrak Lari di Desa Socorejo Jenu, Seorang Guru yang Hendak Berangkat Mengajar jadi Korban

Senin, 22 Januari 2018 15:07 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Tabrak Lari di Desa Socorejo Jenu, Seorang Guru yang Hendak Berangkat Mengajar jadi Korban
Korban saat hendak dibawa ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Lilik (48) seorang guru asal Perum Jenggolo Permai, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Tuban-Bancar, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan setempat, Senin (22/1).

Beruntung, warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

Dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. "Korban ditabrak mobil pelaku dan melarikan diri. Belum diketahui identitas pelaku," ujar Elis.

Dari keterangan saksi, bahwa awalnya kendaraan korban dengan Nopol S-3380-GS berjalan dari arah timur ke barat berkecepatan sedang. Saat berada di depan pos pelabuhan, korban berusaha menghindari lubang, namun nahas pada saat bersamaan datang mobil milik pelaku dari arah belakang.

"Korban mengalami luka cukup serius di bagian kaki, sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan cukup parah akibat kejadian itu," tambahnya.

Data yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil tidak memperhatikan arus di depannya. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak dapat dihindari. (gun/rev)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...