Rabu, 20 Februari 2019 01:01

Tabrak Lari di Desa Socorejo Jenu, Seorang Guru yang Hendak Berangkat Mengajar jadi Korban

Senin, 22 Januari 2018 15:07 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Tabrak Lari di Desa Socorejo Jenu, Seorang Guru yang Hendak Berangkat Mengajar jadi Korban
Korban saat hendak dibawa ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Lilik (48) seorang guru asal Perum Jenggolo Permai, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Tuban-Bancar, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan setempat, Senin (22/1).

Beruntung, warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

Dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. "Korban ditabrak mobil pelaku dan melarikan diri. Belum diketahui identitas pelaku," ujar Elis.

Dari keterangan saksi, bahwa awalnya kendaraan korban dengan Nopol S-3380-GS berjalan dari arah timur ke barat berkecepatan sedang. Saat berada di depan pos pelabuhan, korban berusaha menghindari lubang, namun nahas pada saat bersamaan datang mobil milik pelaku dari arah belakang.

"Korban mengalami luka cukup serius di bagian kaki, sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan cukup parah akibat kejadian itu," tambahnya.

Data yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil tidak memperhatikan arus di depannya. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak dapat dihindari. (gun/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...