Boyongan ke Surabaya, Puti Bawa Tiga Koper Besar

Boyongan ke Surabaya, Puti Bawa Tiga Koper Besar Ditemani Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji dan Anggota Fraksi DPR Indah Kurnia, Puti disuguhi kuliner "bebek hitam" khas Surabaya yang disajikan oleh cafe Alas Daun ini. Foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puti Guntur Soekarno akhirnya resmi melakukan boyongan ke Surabaya, Sabtu (20/1) malam. Puti mengaku sudah membawa tiga buah tas koper besarnya.

“Hari ini saya sudah boyongan ke Surabaya, karena harus menjalani rangkaian kampanye panjang di Jawa Timur. Kalau kangen keluarga, nanti akan kami bawa ke Surabaya. Mohon doa restu untuk kami, Gus Ipul dan Puti,” katanya kepada wartawan di Kafe Alas Daun, Rungkut Surabaya.

Puti mengatakan bahwa mulai hari ini, dirinya resmi tinggal di Surabaya. Setiba dari Jakarta, hari ini dia juga sudah mulai menempati rumah di Surabaya.

"Tadi satu koper besar buku dan baju sudah saya bawa ke Surabaya. Buku-buku sudah saya tata di kamar, buku-buku ini yang akan menemani saya," ujarnya.

Saat ditanya tentang Jatim, Puti menceritakan kekagumannya pada Jawa Timur di mana Bung Karno, kakeknya, lahir dibesarkan dan meninggal dimakamkan di Jawa Timur.

"Saya di Jatim ini benar-benar menikmati karena sejarah saya dari sini. Kebetulan mertua saya juga tinggal di Surabaya," kata dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO