Pemkab Pacitan Gelar Lelang Kegiatan Konstruksi Awal Februari

Pemkab Pacitan Gelar Lelang Kegiatan Konstruksi Awal Februari ?H Turmudi, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Setkab Pacitan. Foto: YUNIARDI S/BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah paket kegiatan berbasis konstruksi di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup direncanakan akan dilelang pada awal Februari mendatang. ‎Pernyataan tersebut diungkapkan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan Turmudi, Kamis (18/1).

Turmudi mengungkapkan hampir keseluruhan kegiatan di 51 OPD sudah terunggah di sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) pada Desember 2017 hingga awal Januari 2018. Namun begitu, untuk proses pelelangan umum memang masih menunggu kesiapan masing-masing OPD. 

"Kebanyakan mereka masih melakukan proses perencanaan atas semua kegiatan yang akan dilelangkan," ujarnya.

Meski begitu, Turmudi optimistis kalau Februari mendatang sudah ada beberapa kegiatan yang siap ditenderkan. "Kalau bulan ini belum ada (yang dilelangkan). Kemungkinan Februari nanti sudah ada beberapa paket yang siap untuk kita lelangkan," tandasnya.

Sementara itu, di awal tahun ini hampir semua OPD masih menyusun beberapa organisasi pengadaan serta menyelesaikan proses perencanaan kegiatan. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO